Sunday, July 31, 2005

::It's Me...Gw Banget Gitu Loch::

::Sering banget denger kalimat "Gw banget"...apalagi di MTV... Emangnya yang "Gw banget" tuh kayak gimana sih???? ::Gw juga gak ngerti deh definisinya::cuma mungkin itulah salah satu cara mengekspresikan diri,pengungkapan akan diri sendiri yang begini or begitu::biar orang lain jadi tau, kalo misalnya dia tuh orangnya lucu, or jutek, or ember gitu loch..hahahaha :: yang pasti gw sih gak pernah masalahin itu semua::karna semua orang punya kebebasan untuk mengekspresikan dirinya with their own style::Seperti gw yang kadang seneng banget dengerin lagu yang melow gitu...apalagi kalo hati sedang berduka lara..(gak punya duit bow)he he he:: or kalo lagi marah pengen dengerin lagu yang Metalllllllll....:) ::kayak sekarang,hari sabtu gene, gw masuk kantor, kerja!!!! tapi, kayaknya gagal...ha ha karna gw sambilin ngisi blog gw...terus gw dengerin lagu di KISS FM ::tau kan, kalo hari sabtu gini KISS FM tuh suka masang lagu2 yang ngerock abisssssss::ya biar semangat geto::hihihi tapi kapan kerjanya ya???::udah ah mo lanjut kerja dolo...dah hampir jam 2pm neh....daaaaggghhhhh::

::Me alone at my office::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 3:50 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home