Monday, August 08, 2005

.::.Hidup Adalah Pilihan.::.

::Begitu banyak pilihan didunia ini::seperti gw yang ingin memilih bahagia::memilih untuk tidak menyia-nyiakan hidup::memilih untuk tidak memandang sinis::memilih untuk memaafkan Tuhan,apabila ternyata mimpi gw untuk menjadi orang sukses tidak dikabulkankan Nya::gw juga memilih untuk menyayangi kedua orang tua gw::walau mereka hanya bisa memberi gw kehidupan yang sederhana saja::setiap ketemu atau berpisah, gw selalu menyempatkan untuk memeluk dan mencium pipi kedua orang tua gw::karna gw takut, siapa tau besok-besok gw gak lagi bisa memeluk dan mencium mereka lagi::

::Kita semua memiliki hak itu::tapi, sayangnya gak semua orang bisa mendapatkannya::entah itu karna keadaan or emang kondisinya yg membuat mereka hanya bisa nerima, tanpa bisa memilih::

::Seperti salah satu cerita yg gw denger, seorang istri yang lagi hamil, harus tabah, ngeliat suaminya pulang dengan kondisi on & ada cupangan dibadannya::dia cuma bisa pasrah::dan bahwa setelah melahirkan nanti bakal dicerein::betapa gak adilnya dunia::tapi, kembali lagi, itulah hidup::dia udah milih laki-laki itu untuk menjadi suaminya::yang mungkin tadinya dia harapkan bisa menjadi pelindung,memberikan ketentraman::walau pada kenyataannya setelah punya anak 2 dan 1 masih diperut::tidak membuat laki-laki itu sadar::gw cuma bisa berdoa semoga laki-laki itu diberi pelajaran ama Tuhan!!::

::gw sadar banget, kadang gak semua apa yg kita harapkan bisa menjadi kenyataan::dan apa yg kita minta ke Tuhan bisa langsung diwujudkan::karna, kadang gak semua yg kita pikir itu baik, baik juga menurut Tuhan::dan karna obat yang diminum untuk nyembuhin penyakit, biasanya berasa sangat pahit::

::That's Life.....Hidup adalah Pilihan::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:09 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home