Thursday, June 15, 2006

My dreams..hope it will come true..

Inspired from this project Writing Contest

Dreams...am i a dreamer? i don't know...mo dibiling tujuan hidup hmm..kayaknya nggak cuma satu yg gw pengenin sebagai tujuan hidup...maunya nya sih..jadi orang kaya..bahagia..hidup senang..n mati masuk surga...but, is it life so simple just like that?nop...i don't think so..

Selesai SMU, gw begitu berjuang mati2an untuk bisa kuliah, sekalipun kondisi keuangan keluarga waktu itu lumayan parah...cuma supaya kelak gw bisa kerja dikantoran..semua itu gw lakukan agar gw bisa sempet nyenengin ortu gw..thats one of the biggest reason in my life..walo, itu juga sampai saat ini masih tetep sebagai salah satu perjuangan hidup gw..terus, finally gw bisa berhasil merit ma beb sekalipun awalnya teramat sulit...

tapi, masih ada beberapa hal lain yg bener2 belum kesampean, be a carier woman, ngelanjutin sekolah..n have children...

tiga hal itu, yakni be a carier woman, adalah salah satu mimpi yang selalu nemenin gw dari gw kecil..berpura2 udah kerja ..main telpon2an..mainin komputer, yup seolah2 gitulah..n now..sedikit demi sedikit gw mulai menjadikannya sungguhan..yes, gw udah kerja sekarang..as a secretary sih..but,even not that position i was dreaming of..at least gw dah kerja..memang sih yang gw pengenin tuh jadi seseorang yg betul2 memiliki skill yang diperhitungkan, yang sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan posisi yang mantebb hehe..n kalo bisa gw punya usaha sendiri..someday..

sedangkan kenapa gw masih pengen lanjutin sekolah..gw pengen jadi orang pinter..yang pastinya ilmu itu lah yg nantinya bakal bisa ngedukung posisi gw didunia bisnis kelak..ngerti teknik bisnis..n jadi gak gampang dilacurin orang..haha..bahasanya berat euy...kenapa jadi ribet gini ye..

n ke tiga, someday soon gw pengen punya anak..untuk ngelengkapin diri gw sebagai seorang perempuan...not only as a wife...gw juga ingin ngerasain menjadi seorang ibu..mungkin biar gw lebih bisa sensitif ke ortu gw...

Semoga, kelak dengan terkabulnya semua mimpi itu, nyokap bokap bisa bangga ma gw...dan, selama perjalanan menuju ke mimpi itu menjadi nyata..gw akan terus berusaha ngebahagiain ortu gw...sekecil apa pun itu...

**okey bapak hiking sekian cerita tentang mimpi2 gw...n, semoga anaknya cepet sembuh ya...cayoooo... :)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 9:44 AM

2 Comments

  1. Blogger midnitebara posted at 8:46 AM  
    I am a dreamer too, but I can tell where dreams end and realities start. I really hope you will write more in english.

    please visit my other blog too,

    ate cha
  2. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 3:56 PM  
    >> thanks midni..i will to start it now..hehe :)

Post a Comment

« Home