Friday, August 12, 2005

.::.Nova & Padi.::.

::Malam ini..Angin bertiup sepoi-sepoi, bahkan hujanpun menitik::Bahkan kupercaya saat ini kau pun terkena titik hujan yang sama::Akupun berdoa untukmu.. tak berharap sebuah atap melindungi kepalaku::Hanya inginku, kau disana::Bahagia::Bahkan tanpa namaku terngiang dalam hatimu lagi::Walau bibir ini terkecup oleh bibir yang lain dan bukan milikmu::Tapi kuyakin hujan ini akan menitiki bibirmu::Sama seperti saat ini kupikirkan dirimu, kurindukanmu lebih dari sebuah atap melindungi kepalaku dari titik hujan ini::Aku terlalu menginginkanmu, akupun sakit dan akupun terlapuk::Hanya ini yang bisa kuberikan untuk cinta yang tetap ada::Hanya meluruh::Hanya perih::Aku sungguh sangat mencintaimu::Kata ini terdengar begitu klise::Tapi entah aku sangat sakit::Asalkan kau tahu memarnya hatiku tnapamu::Pikirku begitu hampa::Jariku lunglai::Mataku terbutakan dirimu::Aku sungguh mencintaimu::Bahwa cinta menabur perih dan menarik nyawaku melewati kerongkonganku yang telah kering karena terlalu mengelu-elukan cintaku untukmu::Napasku saat ini begitu memburu::Bibirku kelu::Tapi kusadar, cinta ini::Namun ada.......
::Gw suka banget akan tulisan ini....tertuang dibukunya Nova riyanti Yusuf dengan judul Imipramine....n gw begitu terpesona akan tulisan ini....

.::.PADI - Menanti Sebuah Jawaban.::.

::Aku tak bisa luluhkan hatimu
::Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
::seiring jejak kakiku bergetar
::Aku tak terpagut oleh cintamu
::Menelusup hariku dengan harapan
::Namun kau masih terdiam membisu
::Sepenuhnya aku ingin memelukmu
::Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
::Setulusnya aku akan terus menunggu
::Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
::Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
::Semoga kau tau isi hatiku
::Dan seiring waktu yg terus berputar
::Aku masih terhanyut dalam mimpiku

::hmmm Ilove PADI.....i love them alot....dari pertama mereka bikin single yg judulnya ""SOBAT''..seolah gw jatuh cinta pada pandangan pertama ke mereka...ehem..hihihi (sok puitis banget seh gw)::
::Specially for PIYU....i love u men..hehehe gak kuatttt kalo liat dia lagi tampilin permainan gitarnya yang mauttt itu...
::juga, fadly for his voice..aduhhh kok bisa banget seh suaranya tuh mendayu-dayu ditelinga gw
::cuma, sayangnya....segitu suka n cintanya gw, baru sekali gw liat penampilan mereka live depan mata gw...hiks...suseh deh...dari yg kehabisan tiketlah...yg pas ada duit gw nya sakit lah...ah pokoke adaaaa aja masalah...
::But, atleast kesampean lah..ngeliat performance mereka secara live...seruuu oks bangetttt

::Hahahaha norax ye gw...what everlah...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:26 AM

2 Comments

  1. Anonymous Epat posted at 4:27 PM  
    wew, ganti leiot dianya :D
  2. Anonymous Google Listings posted at 4:40 PM  
    Hey, just blog surfing and found you. Nice blog... I might come back again.

Post a Comment

« Home