Wednesday, June 21, 2006

Insomnia

Finally...Insomnia gw kambuh lagi...mungkin karna masalah yg ahir2 ini gak kunjung selesai...yang malah nambah terus...n, ngebuat otak gw kram...alhasil siangnya pas ngantor gw tersiksa sama rasa ngantuk...malem tersiksa gak bisa tidur...sempurna...
Gw udah berenti untuk gak tergantung ma obat tidur lagi..cuma, gw ahirnya nyerah..dari pada gw gak tidur2...tambah puyeng..huamm nguantukkkk.....n, jadi illfeel liat bola..hiks...mau nonton film korea tapi gak boleh...tv nya di sabotase ma misua gw..

btw, kondisi kantor makin gak kondusif..hmm what should i do ya? mo pindah..hayah males banget..udah cape gw pindah2 mulu..kapan naiknya karir gw kalo loncat sana loncat sini..hiks..

*bingung set mode on... bt :(

Posted by LaNgiT JiNgGa at 12:04 PM

3 Comments

  1. Anonymous hiking posted at 1:34 PM  
    cobain minum coklat deh kalo susah tidur
  2. Anonymous Ireyna posted at 9:41 PM  
    insomnia? hehe.. yuk kita ngobrol2 sambil bertelepati di tengah malam buta :P
  3. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 9:08 AM  
    >>kayaknya boleh juga tuh minum coklat.. :)
    >>boleh rey...janjian yuk telepatinya..hehe

Post a Comment

« Home