Friday, August 19, 2005

..::.GW.::.

:::Kemaren malem gw nonton film yang judulnya Tentang Dia:::Mungkin untuk sebagian orang yang sebelumnya ngeliat film2 arahan Rudy Sujarwo akan sangat berharap banyak bisa mendapatkan keromantisan yang begitu kental:::Salah satu contohnya seperti di film AADC:::Namun, difilm itu yang begitu dalem buat gw adalah adanya persahabatan antara Gadis dan Dara, Gadis yang patah hati oleh pacarnya yang berhianat dengan sahabatnya sendiri:::
:::Mungkin inti yang yang sangat menyentuh gw adalah persahabatan antara dara dan gadis:::Begitu reminds me of my, 3 best friend:::Gw sempet nangis nonton film itu:::Begitu kelam, begitu banyak pengharapan dan kesedihan didalamnya:::Betapa gw seolah diajak flash back ke sahabat2 gw itu:::Eza,Etty,Eva:::Where r u guys???:::Gw kangen banget ama kalian:::Dan cuma sama ke 3 orang itu gw punya perasaan special sebagai best friend:::Until now, gak ada yg bisa gantiin posisi mereka:::Ketiganya begitu memiliki porsi special sendiri2 di hati gw:::Eza, sosok yang begitu melankolis, pemuja cinta,kepengen jadi musisi...terakhir yang gw denger kerja jadi karyawan dah merit n punya anak 1:::Etty, gagal kuliah karna her parents divorce, getting meried:::Eva....lo kemana aja ya...gw gak tau apa dia dah merit pa belom:::
:::Betapa gw tersadar, saat mereka satu persatu menghilang:::Bahwa gak ada yang abadi didunia ini:::GW sedih banget:::n, kesedihan itu kembali hadir, pas gw nonton Tentang Dia:::saat dara or yg dipanggil rudy, smoke...gak tau kenapa, gw ahirnya nyemoke lagi:::Sebenernya gw pengen banget berenti total:::Tau deh...susah banget:::
:::hmmm gak tau kenapa, ahir2 ini gw sedih banget:::Dan gw juga nangis pas nonton film Hanafi & Sayekti:::Betapa kejamnya negara ini:::Betapa mahalnya hidup disini:::
:::Entah kapan, bisa menikmati hasil pajak yang tiap bulan di potong dari penghasilan kita, oleh negara ini:::Entah kapan, bangsa ini bisa berdiri sendiri:::Tanpa perlu terus berhutang, dan lalu memeras rakyatnya sendiri untuk bisa melunasinya:::


PADI - Repihan Hati

Sahabat .. dengarkanlah sekedar pintaku ini
Aku ingin mencurahkan luapan isi hatiku
Telah lama engkau tahu diriku terbeban perih
Hanya engkau yang berkenan menemani hidupku
Tiada yang sebaik dirimu
Tak setulus teduh caramu
Tak semurni palung sikapmu
Yang menguatkan semangatku (harapanku)

Sebelum tiba saat rebahkan tubuhku
Sebelum tiba saat lepaskan jiwaku
Sahabat dengarkanlah repihan isi hatiku
Aku ingin engkau tahu berartinya kau bagiku
Sesungguhnya tubuh ini tak mampu bertahan lagi
Meski hanya untuk bisa menggenggam tanganmu

.::.PADI - Hitam.::.


:::Oh jiwaku dimanakah aku kini
:::Kau bawa aku melintasi tempat yang tinggi
:::Oh tubuhku mengapakah engkau kini
:::Masih membisu tak kunjung bicara padaku
:::Oh ceritakanlah padaku
:::Apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
:::Tolonglah kau tuntunkan aku lagi
:::Agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku
:::Penuntun jiwaku luruskanlah hatiku
:::Seandainya aku tahu apa yang akan terjadi nanti
:::Aku masih terus melayang bersandingkan langit hitam
:::Masih melayang terus melayang
:::Tak perlu kutangisi
:::Kupasrahkan sekuat hati
:::Saat jiwa terlepas..Saat jiwa terlepas
:::Tak perlu kutangisi
:::Kupasrahkan sekuat hati
:::Saat jiwa terlepas..Saat jiwa terlepas

:::Sudahlah....Gw lagi sedih banget sekarang:::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:03 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home