Thursday, February 16, 2006

.::.Bad Day.::.

ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga...begitulah nasib gw sekarang...sejak kehilangan semua data gw..n pc diganti dengan yang tidak juga cukup baik..hampir semua fasilitas diilangin...hiks...mo nangis...untung administrator gw si Awan masih menyisakan internet untuk gw bisa browsing...diantara fasilitas yang dihilangkan, YM!, huaaaaa :(.. trus winamp, dan ada beberapa lainnya..gak rela banget gw..karna sialnya pas banget di gw doang yang ketauan sama si "someone from the hell" itu..pas ngecek2 pc gw...selamet deh buat yang lain..semoga gak ketauan...
sedih banget..hancur hatiku...yah semoga masih bisa diakalin..even, du no gimana caranya...semoga Awan tau trik biar bisa ngehide YM! di pc gw ini..huhuhuhu...
Kejamnya dunia.................. :(

Posted by LaNgiT JiNgGa at 9:13 AM

1 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 6:40 PM  
    ada beberapa cara untuk masih bisa YM-an tanpa ter-block sama administrator nya kantor.. yaitu pake meebo.com (http://meebo.com) messenger yang web based, tapi gak bisa YM conference. bisa juga install trillian atau gaim (software messenger seperti ym, harus di install dulu).

    untuk winamp, mudah-mudahan pakai windows media player masih bisa, karena itu terinstall default dari windows. dan dengernya pakai headphone supaya ngga ketahuan. lagian, kantor mana yang mau karyawannya suntuk + kerja tanpa musik? kantor gila!

Post a Comment

« Home