Friday, February 03, 2006

:::Masih Ada:::

gw ngilang...hehe lama juga gak ngeblog...busy...gawean banyak...

trus..sempet nyelesein film yang judulnya My beloved serial korea..sekarang lagi ada di AnTv tapi judulnya kok Lets go School ye?? ya lumayanlah..pemain utama cowoknya si Rain, yang main di Full House..

Nonton Film April Snow..pemainnya my fav actor Bae Yong Jun si cute dari korea..cuma sayang film nya kurang greget..datar banget...


terus masih mo nyari lagi film dia yang judulnya Scandal...
gak tau kenapa gw jadi makin gila ya ama film korea..hah whatever lah..

must back to work...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:29 AM

3 Comments

  1. Anonymous bintangjatuh posted at 8:05 PM  
    wah lagi sibuk ya =)
    btw account blogfam kamu sudah saya aktifkan, selamat datang di blogfam, jangan lupa memperkenalkan diri di ruang perkenalan =)
  2. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 11:59 AM  
    thanks ya dah mampir n diaktifkan..
  3. Anonymous golda posted at 2:49 PM  
    waks..
    april snow must see tuh !!!
    pinjem dimana yah enaknya?

Post a Comment

« Home