Wednesday, February 08, 2006

.::. P I A NO .::.


tiba-tiba aja terlintas di ingatan gw..kalo sejak gw kecil, betapa sukanya gw ngeliat piano..alat musik yang begitu indah banget suaranya..
sayangnya..gw gak bisa kursus piano..karna, gimana mo kursus lah wong pianonya aja gw gak punya..hehe ahirnya terdamparlah gw dialat musik gitar..mungkin karna harganya yang gak terlalu mahal n lebih mudah untuk gw milikin...belajarlah gw..sampe ahirnya bisa walopun secara otodidak..dan, bokap ngebeliin gw satu..until now gitar itu masih ada..

gw juga sempet dikursusin, cuma gw gak begitu tertarik..dan ahirnya until now..gw cuma sekedar bisa..gw terus ketemu temen2 yang juga suka bermusik..dan dibuatlah band..awalnya cuma iseng2..sukurnya ada seseorang yang mau nampung kita, dilatihlah..gw ahirnya sempet sampe bisa..ya cuma sekedar bisa, yaitu mainin drum..dan ahirnya posisi gw ditempatin as vokalis..sekalipun dengan suara yang pas2an ini..hehe karna dah gak ada pilihan lain kali ye..

sempet dapet duit dari ngeband kecil2an itu..dan... pas lulus sma gw berenti total dari dunia per band nan...
gw tetep cinta ama suara piano..gw juga sempet ngoleksi kaset2nya richard clayderman... gw suka terkesima kalo ngeliat orang bisa mainin alat musik yang satu itu... salah satunya pas di tvri waktu itu ananda siapa gitu...pinter banget..katanya salah satu kebanggaan indonesia di tingkat internasional...
sempet baca artikelnya Alaya diceritain kalo dia tuh bisa mainin piano..uuuhhh pengen... coba gw juga bisa..hehehe kok maksa ye..

mungkin salah satu alasan kenapa gw suka ama film korea ya karna biasanya film mereka musik latarnya adalah dentingan piano..kesannya romantissss gitu loch...
someday kalo gw punya anak...mungkin kemereka kali ye gw salurin keinginan terpendam itu..semoga anak gw suka ama piano..jadi gak perlu terpaksa kalo gw minta mereka kursus nantinya..hehe teuteup ...

so..jenis musik apa yang kalian suka....


*postingan gak penting..hehe :)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:50 AM

1 Comments

  1. Anonymous hericz posted at 12:23 AM  
    Wah, aku juga pengin main piano.

    targetku, sebelum umur 30 aku udah bisa main piano walau sekedar cord doang.

    sekarang mau menabung buat beli keyboard murahan dulu

Post a Comment

« Home