Friday, January 13, 2006

::: Gak Bisa Tidur :::

entah kenapa, tiba2 aja semalem penyakit susah tidur gw kambuh lagi...sampe jam 11 mata gw masih nyala total...gw mencoba bertahan untuk gak tergoda minum obat tidur...udah cukup bertahun2 gw pake pil sialan itu....gw nyoba meditasi..tetep gagal..
ahirnya gw dengerin radio...U fm..lumayan seru juga..ternyata udah lama juga ya gw gak dengerin radio..*gila didunia mana ya gw?? hehe,terus gw sambil ngehayal gitu..yup, ngehayal adalah salah satu hobby gw..yang bisa ngebuat gw lupa ama segala permasalahan dikantor...terbang kemana aja gw mau..mau jadi apa aja..konyol siiyy..cuma, buat gw ngehayal itu menyenangkan loh... yah what ever lah...
hmm terus sama si pembawa acara di pasang lagu nya bon jovi..yang judul nya "thank u 4 loving me"..
sumpeh..enak banget tuh lagu..liriknya juga dalem..

BON JOVI - Thank You For Loving Me

It's hard for me to say the things
I want to say sometimes
There's no one here but you and me
And that broken old street light

Lock the doors
leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words a night

Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe

Thank you for loving me

I never knew I had a dream
Until that dream was you
When I look into your eyes
The sky's a different blue
Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you'd make believe
that you believed my lies

Thank you for loving me

You pick me up when I fall down
You ring the bell before they count me out
If I was drowning you would part the sea
And risk your life to rescue me

Thank you for loving me

When I couldn't fly
Oh, you gave me wings
You parted my lips
When I couldn't breathe

Thank you for loving me


ahirnya gak tau tepat jam berapa..ilang juga gw ahirnya..falling sleep...
semoga malam ini gw bisa nyenyak tidur....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:06 AM

2 Comments

  1. Blogger risal posted at 2:47 PM  
    menghayal itu memang asyik, tapi awas, ntar lo bisa tersesat dalam rimba dunia maya. hehehe

    salam,
  2. Blogger risal posted at 2:50 PM  
    menghayal itu memang asyik, tapi awas, ntar lo bisa tersesat dalam rimba dunia maya. hehehe

    salam,

Post a Comment

« Home