Thursday, December 22, 2005

22 Desember...

Hari ini Tgl 22 Des...gw baru nyadar...ini hari ibu ya...apa cuma kebetulan or not..berhubung gw gak biasa ditinggal sendirian dirumah...misua gw lagi ke bogor...gw telp lah my mom..minta ditemenin...n, alhasil semalem gw tidur bareng my mom..seneeeeng banget...

Semua pasti bilang ibu adalah seseorang yg best of the best...well buat gw hal tersebut bener banget...even, masih banyak hal yang my mom inginkan belum bisa gw wujudkan...
Dia adalah wanita tertangguh yang selalu ngajarin gw untuk gak kenal kata nyerah..jangan cengeng katanya...kamu harus bisa menyangga dirimu sendiri...sekalipun ada seseorang disamping mu...
Selalu berjuang untuk diri dan keluarga..itu yg gw liat dari my mom..

I Love u Mom..even kata itu mungkin terdengar sederhana..cuma gw gak pernah lepas untuk mengucapkannya untuk dia..begitu juga kecup dan peluk..setiap gw ketemu ama dia..sekalipun kakak gw selalu ngetawain gw.. manja banget katanya..padahal dah gede..*so what gitu loch...

Ma...semoga apa yang gw kasih ke mama, sekalipun itu gak akan pernah cukup untuk ngebales semua yg udah mama berikan...gw harap bisa sedikit ngurangin sedih dan derita mama...
I Love U so Much Mom....
Always...

Bunda

ku buka album biru
penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri
kecil bersih belum ternoda
pikirkupun melayang
dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang
tentang riwayatku

kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu dtimang
nada nada yang indah
slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku
takkan jadi deritanya
tangan halus dan suci
tlah mengangkat diri ini
jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan
oh bunda ada dan tiada
dirimu kan slalu ada di dalam
hatiku ...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 1:59 PM

3 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 3:41 PM  
    salam buat mamanya novi deh ;)
  2. Anonymous Anonymous posted at 9:36 PM  
    I Love My Mom so much!! :)
  3. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 8:08 AM  
    Thanks ya her..
    n vnuzday..Mom is the best..

Post a Comment

« Home