Thursday, December 22, 2005

Jenuh...

Pernah gak sih satu waktu ngerasain jenuh ama kegiatan harian yang itu lagi itu lagi..some time it's feel suck...udah apal banget..abis kesini pasti itu..terus ini terus itu...begituuuu terus....

seperti gw yang biasa bangun jam 5 terus mandi..shalat...siap2 berangkat kekantor...nyampe langsung buka email...liat tugas2 yang baru lagi dateng..abis itu jam 5 pulang..every day...

hmm mungkin ada baiknya melakukan sesuatu diluar kebiasaan sesekali...seperti contohnya, gw yang beberapa hari terakhir ini sengaja pulang rada maleman...lumayan jalanan gak gitu macet...terus...berangkat gak gitu pagi..jadi gw ahirnya musti turun di tempat yang jauh dari kantor gw..so, gw musti naik ojek...

btw, gw lom tau ahir tahun mo kemana...kalo yg lain sih dah pada ngajak jalan..cuma gw males banget..mengingat bakal macet neh pastinya...semoga aja gw mood untuk jalan keluar kota..with my family...pengen ngeriung bareng..seru kali ye..semoga...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:06 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home