Thursday, June 29, 2006

My phobia..or fobia..or..halah whatever...

Sambil dengerin Utada Hikaru

Sebenernya du no mo tulis apa…lately feel tired aja…wish someday, all this problem will end… kadang…ada rasa iri kalo liat or denger cerita orang2 yang can reach they own dream…hmm yg pasti semua itu emang dengan perjuangan lah ya untuk ngewujutinnya.. gak ada didunia ini yg dateng begitu aja….tinggal minta ama Tuhan terus turun dari langit… I wish that simple…

Pengen banget ya jalan2 gitu…hmm.. kebali kah?or lombok?gili trawang? (*eh bener gak ya tulisannya kayak gitu) hahaha..mungkinkah? kayaknya repot banget, mengingat gw yg takut akan ketinggian membuat gw jadi ngeri naik pesawat.. hiks..gimana mau ke Disney …or Umrah gitu..kayak si Alaya...hmm kapan itu???
Oh iya jadi inget last chat ma Alaya, cerita tentang perjalanan umrohnya dia..terus gw bilang, mau banget someday pergi umroh juga…eh, yang ada dia malah ketawa..hihihi terus dia bilang, “ilangin dulu tuh phobia ketinggian loe”..hayah….iye juga ya…”jadi kapan dong ya, gw bisa kesana juga? kalo ternyata gw tetep takut naik pesawat”… sebel banget…
Waktu gw kuliah..n kerja di daerah sudirman..setiap hari gw harus sport jantung…huwaa bener2 olahraga jantung … gimana nggak…tiap hari harus melewati jembatan penyebrangan yang menyebalkan itu…dan, gw mesti bertebal muka, menunggu seseorang (*cewek lah pastinya) yang mau gw pegangin tangannya cuma untuk nemenin gw sampai kesebrang sana…dan, pernah satu hari gw sial banget…disalah satu jembatan penyebrangan yang teramat sepi…udah sampe 15 menit gw nunggu, gak ada satupun orang yg lewat…uuhh mo nangis rasanya, mau gak mau gw harus melewati jembatan itu..SENDIRIAN..yup...dengan jurus lari..n teriak..huahahaha yup gw sukses nyebrang sendirian…tapi untung beneran gak ada orang..kalow ada..hayah mo ditaro dimana neh muka…huehehhe disimpen aja kali ye…

Gw juga pernah misrah misruh ke misua soal penyakit gak jelas ini, n he said, “ada kok cara paling gampang ngilangin rasa takut itu,dijamin gak inget apa2…cukup dengan minum antimo 2 butir”… gampang kan (*dengan tampang yg dibikin inocent gitu)..gw bilang, “huh itu mah gak seru…gak bisa ngerasain yg sesungguhnya..gak bisa liat awan dari atas…n bla bla bla” kesimpulannya?...halah basiii deh gw..hehehehe

*postingan yg mempermalukan diri sendiri ..:)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 2:07 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home