Monday, July 17, 2006

There's no excuses, stop complaint, Life is a gift..

KyleMynard.com Yes, i got that big point words from Oprah Show last saturday on Metro TV who tells story of Melissa Etheridge who got breast cancer, then Kyle Maynard a person who didn't have perfect body, he has no elbows or knees, he measures just over 3 feet tall and weighs approximately 120 pounds.

Saat gw melihat Kyle di Metro TV pagi itu..berasa ada yg nampar muka gw begitu keras..dengan anggota tubuh yg masih lengkap..otak yang gak miring..keluarga yang begitu menyayangi gw..how come i still complaint...Begitu banyak orang yang berharap bisa terus hidup..bisa terus menghidup udara..bisa terus bersama orang2 yang terkasih..untuk bisa...Ya Tuhan..begitu kerdilnya gw...yes i cried....i feel shame...

It is hard to except ourself, if we always see people who have better life than us..tanpa mau melihat ke bawah.. belajar untuk bisa nerima keadaan, tapi bukan berarti untuk berhenti berusaha menjadi lebih baik..adalah hal tersulit yang ingin gw terapkan dalam hidup gw..

Berhenti mengeluh, tidak mencari2 alasan, dan menghargai hidup..semoga bisa membuat diri gw lebih baik lagi kedepan...Allah maha pengasih dan maha penyayang... "Takkan di berikan oleh Nya suatu ujian yang apabila hambanya tidak mampu memikul kesulitan tersebut" dan Oprah pun berujar " Disetiap kejadian yang kita hadapi, Tuhan selalu punya maksud didalamnya" karena itu, gw percaya apapun yang saat ini menjadi kesulitan or kesedihan gw..bukan karena Tuhan gak peduli dan gak sayang ma gw..tapi karena ada sesuatu yang baik, yang Tuhan berikan ke gw melalui jalan ini...Keep smile... :)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 2:13 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home