Tuesday, November 14, 2006

hmmm......


kenapa ya ahir2 ini gw lagi males ngapa2in...beli film tapi gak ditonton juga...belum lagi emosi yg rasanya susah banget di kontrol...rasanya mo marah2 terus...
mungkin karna gw merasa takut, atau apa gitu...sesuatu yang gak gw harapkan...semoga hal itu gak terjadi...belum lagi sakit maag gw yang terus2an kambuh...sakiiiitt banget...
semoga kamu sabar ya beb ngadepin aku yg sekarang ini...

Pagi ini, saat gw terkantuk2 mo berangkat kekantor...ternyata didepan gw persis, ada sebuah mobil yg lagi dideketin ma polisi...hmmm ternyata, tuh mobil melewati garis batas deket lampu merah...sebenernya sih ada 2 motor juga yang melakukan hal sama..cuma, ya mobil itu doang yg dideketin..ditanya2..n ujung2nya, disuruh ke pos terdekat...apes banget tuh orang...tadinya gw mo ambil pic tuh polisi, cuma..gw takut berhubung deket banget...hihhi iseng nya kambuh...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 9:12 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home