Friday, August 25, 2006

Mau langsing??? ya usaha lah...

Udah lama juga rasanya gak posting...berasa males aja ngapa2in ahir2 ini...mungkin jenuh..mungkin bt...du no lah...cuma, yg pasti gw almost amounth lagi rajin ke gym..berasa dah berat aja nih body...begah banget....dah gak leluasa pake baju ini itu..ahirnya yg dipake itu lagi..itu lagi...

hmm jadi inget ma body gw yg dulu...yang kalo kena angin berasa bisa keajak terbang..saking kurusnya...gimana nggak dengan tinggi yang cuma 160cm berat 40kg..halah kerempeng abissss...hehehe..dan, tergodalah gw dengan rayuan temen2 yg super mouleh itu untuk minum jamu n obat cina supaya bisa bikin body ini lebih terlihat berisi...until, today, body gw meledak...huaaa gak rela...lebih2 misua gw...(tenang beb, gw kan lagi rajin diet n fitnes..sabar...bentar lagi kok.. hehehe)
n, semalem gw nimbang, lumayan lah udah turun 5 kg...cuma masih kurang banyak untuk balik ke bentuk ideal..10kg lagi...whoaaa kebayang betapa ndutnya gw...

oh iya baru inget, seminggu yang lalu nonton Mendadak Dangdut bareng beb...nonton di 21 Artha Gading...lumayan ok tempatnya...film nya juga cukup menghibur...cuma, kalo udah baca reviewnya Sinema Indonesia terlalu kejem..hehehe yah pokoknya lumayan lah...not that so bad....
udah dulu ah.....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 9:51 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home