Monday, September 25, 2006

A moment to remember

A moment to remember
Nonton film ini, ngebuat gw sampe termehek-mehek..sediiiihhh banget...hiks..ceritanya tentang seorang cewek yang mengidap penyakit Alzheimer, ketemu seorang cowok yang tanpa sengaja berawal karna penyakit lupanya itu..sampai ahirnya mereka jadian..n merit..suatu hari si cewek ngerasa ada keanehan karna dia suka lupa jalan pulang lupa alamat bahkan dirinya sendiri...ternyata dia diagnosa terkena penyakit Alzheimer dan penyakitnya tambah parah...sampai suaminya saat dia tau penyakit istrinya, disemua dinding dibuatkan coretan2 supaya istrinya inget dan tau apa aja yg telah terjadi pada hari itu maupun yang kemarin...suaminya sabaaaarrr banget...n sayang banget...evem at the ending istrinya gak kenal lagi sama dia...oohhh gosh so sad..but the love never end..he still love her...

Sometime, gw pernah kepikir kayaknya ada beberapa bad memory yang pengen gw hapus dari otak gw ini..tapi saat gw lihat film itu n menyadari bahwa ada orang yg punya penyakit Alzheimer...betapa mahalnya dan berartinya untuk bisa memiliki ingatan..kenangan....dan kehidupan yang normal...

Ada seseorang yg pernah tanya ke gw, ngapain aja ya hidup ini? bosen kayaknya...gw inget salah satu kalimat..yg pernah gw baca "kalau ingin tau apa artinya hidup, bertanyalah pada orang yang hanya tinggal memiliki hidup 2 bulan lagi"Begitu juga jika saat lagi jenuh dan bt dengan kerjaan, "cobalah bertanya kepada orang yg begitu sulitnya mendapatkan pekerjaan"

Always n always keep remember this words for myself.. "life is a gift..."
gw jadi kepikiran sekarang, bahwa ternyata yg gw punya hanyalah "saat ini aja", bukan lagi yg kemarin..apalagi yang akan datang...gw belajar untuk sungguh2 memberikan yang terbaik hari ini..ya karna hanya hari ini yang gw punya...saat tidur, itulah saat gw sedang menyerahkan jiwa gw kepada Nya..karna, gw gak tau apakah esok pagi gw masih bisa bangun lagi apa nggak,bisa ketemu sama orang2 yang gw sayang...gw belajar untuk tidak lagi melalaikan shalat..karna jika terjadi sesuatu rasanya belum cukup modal gw untuk ketempat Nya...

Ilove u beb..love u ma..love u pa..love u all....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 2:29 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home