Monday, September 04, 2006

Mati...itu pasti....

Mengutip dari lagu bimbo....

"pesan nabi jangan takut mati
meski kau sembunyi
maut menghampiri

takutlah pada kehidupan
setelah kau mati
renungkanlah itu"


Kenapa tiba2 gw teringat hal itu?...kemarin temen bokap baru aja meninggal..padahal usianya masih muda umur 53thn...ninggalin 1 istri, n 1 anak..

terus, pas tadi pagi gw main ke blog mba yang satu ini...ternyata oh ternyata...isinya pun sama..menceritakan tentang Tuhan yang mengambil kembali apa yang memang menjadi milik Nya...
Gw miris banget pas baca nya..gimana nggak..anak2nya masih kecil2..tapi..itulah kehendak Tuhan..gak ada satupun yang bisa menahannya..

Ini sebuah refleksi buat gw..
coz, gak ada satupun yang bisa menahan usia..untuk menjadi tua..apalagi kematian..gw sadar banget..frekwensi memohon pada Nya lately berkurang..asik dengan dunia gw..dengan segala kebosenan gw...rutinitas gw...tanpa sadar..begitu dekatnya kita dengan yang namanya kematian...segitu udah pd nyakah gw ketemu Tuhan dengan kondisi yang seperti ini?sampe gw bisa ngelewatin shalat?
Semoga kisah diatas, salah satu tanda dari Allah untuk ngingetin gw...untuk kembali bersimpuh...kembali membuka lembar2 ayat Nya...

Aku rindu padamu ya Robby...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 4:03 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home