Monday, November 20, 2006

Sabtu Pagi....

Sabtu pagi jam 05.05 pagi gw terbangun oleh suara telp, ternyata abangnya beb yang telp..bilang.."mbah dah meninggal fi..tadi jam 04.30"...gw kaget..cuma bisa bilang.."innalillahi wa inna ilaihi rojiun"...gw langsung bangunin beb...dan, mungkin dia seperti mimpi saat dibilang mbah nya dah meninggal...

kita sekeluarga jam 7 langsung berangkat ke Bogor...ternyata, mbah mo di kuburkan di Tambun....ahirnya kita balik lagi ke arah jakarta...
sayangnya, saat diperjalanan kita terpisah dari iring2an...Bapak mertua yang semobil dengan keluarga gw...kasih instruksi untuk keluar n masuk kearah narogong...niatnya sih mungkin mo potong jalan...cuma, sayangnya salah banget...jalan yg dipilih selain isinya truck n trailer...jauuuuuuuuuuuhhhh banget....dan sempet terjadi kecelakaan kecil, dimana abang sepupu gw yg bawa mobil ternyata ngehantem lobang..berlompatan lah kita semua ke atas...n, ngebuat nyokap gw terhantam dengkul ponakan...nyokap lumayan parah juga, tulang iga nya retak....kasian nyokap...
ahirnya kita sampe juga ke tambun, cuma berhubung jalan yg jauh..plus macet...terlambatlah kita ...n gak sempet ikut pemakaman...

yang bikin gw sedih sekarang, sampai hari ini, nyokap gw masih sakit....gw takut banget tambah parah...semoga nyokap cepet sembuh....balik lagi ceria...bisa ngapa2in lagi...gak tega gw ngedenger suara rintihan nya tiap malem...nahan sakit kalo mo duduk or tiduran....
Cepet sembuh ya mama sayang....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 3:48 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home