Friday, December 01, 2006

Farewell party Bu France

Saat pertama kali ketemu ibu yg satu ini, gw rada ngeri juga...apalagi pas denger dia keturunan jepun-belanda...dah kebayang pasti bakal cas cis cus ces pake bhs inggris... dan ternyata bener...alhamdulillah gw bisa jawab semua yang dia tanya...
Beliau Tipikal orang yg sangat strike to the point..sampai ahirnya setelah melalui proses tes ini itu..ahirnya dia telpon gw langsung, kalo gw diterima..

Bisa dibilang, selama gw jadi bawahannya dia..banyak banget suka duka..n hal positif yang bisa gw jadikan pelajaran berharga for myself...
kalimat yang paling gw inget dari dia adalah.."so??, noted,and i don't care"...hehe sumpeh deh kalo pas kondisi gw lagi butek..terus denger jawaban dia kayak gitu...gondok setengah mampus deh...
dan, berkat kepercayaan dari dialah, skill gw dalam bekerja jadi bertambah..

I'm gonna miss u mam...
sedih juga pas di acara farewell party direksi kemaren, saat dia say sory kekita2 anak buahnya, untuk semua hal yg pernah dia lakukan ...
selanjutnya dia pindah ke singapore...untuk ngurus perusahaan bokapnya yg orang jepun..
Finally...perpisahan ini terjadi juga...personal, ya gw sedih..karna dia bukan cuma gw anggep sebagai atasan aja, tapi juga mentor gw...yg ngegembleng mental dan kemampuan gw dalam bekerja...

till we meet again ya bu...i hope, someday........

*hari minggu ini kita2 diundang ke vilanya buat party lagi... :)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 10:30 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home