Sunday, March 11, 2007

Pendingan Cerita....

Sebenernya banyak banget cerita yg udah pengen gw posting...but, du no why tiap kali gw posting selalu gagal...hmm apa gw musti pindah kali ya...gw gak ngerti apa internet nya or blogger nya yg trouble....semoga kali ini bisa...

Untuk cerita yg terbaru.Alhamdulillah, gw finally gak jadi operasi...sekarang kandungan gw dah masuk minggu ke 25..n kata dokter baby nya cowok...bulan depan insya Allah mo acara nujuh bulanan... even, ada sedikit info yg rada buat gw ketar-ketir sambil ngernyitin dahi...kta dokter plasenta nya masih dibawah...nutupin jalan lahir... gw masih gak ngeh apa maksudnya....semoga gak ngebahayain...coz, gw berharap banget bisa ngelahirin secara normal....

Terus, gw juga lom sempet beli buku lo Al...yg judulnya Traveler's Tale belok kanan barcelona, yah secepatnya gw akan beli tuh buku n bikin review nya disini...

*gw lagi di warnet euy....cuma bwt posting ginian doang... he he..:)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 6:34 PM

1 Comments

  1. Anonymous Kampret Nyasar posted at 3:18 PM  
    Seneng dengernya bhw si kandungan baik dan sehat - banyak sabar yah Bumil (IBU HaMIL) :)

    Kapan nih due datenya? Salam hangat buat pasukan di rumah dari negeri si bau kelek :)

Post a Comment

« Home