Wednesday, August 24, 2005

:::Entah:::

:::Tiba-tiba saja kekosongan itu menghampiri ku kembali:::Aku terdiam, dan hanya diam:::Entah kenapa penat itu membuat sakit kepalaku kian menjadi-jadi:::Membuat ku ingin muntah, agar bisa longgarkan sesaknya di perut dan dada ini:::Seakan segala yang kukerjakan, tak bisa menghilangkan segala kegelisahan ini:::Ahhhh aku berteriak di keheningan:::Namun suara itu hanya bisa kudengar sendiri...hanya ada dan terngiang dikepalaku sendiri:::Ada apa ini??? mengapa aku begitu merasa sepi...begitu dingin di kekeluan hati:::Aku berjalan ke kamar mandi:::Mencoba basuh kepala yang memanas, entah apa yang sebenernya sedang berputar-putar dikepalaku ini:::Lalu aku berwudhu, berharap dinginnya air wudhu ini dapat juga mendinginkan seluruh tubuh yang seakan terbakar oleh amarah:::Ku ambil mukenaku:::Lalu aku shalat, aku bersujud... kurendahkan diriku dihadapan Nya, meminta, semoga segala gemuruh ini bisa sejenak tertentramkan:::Aku menangis...itupun aku tak tau, atas apa yang kutangisi:::Tiba-tiba, kelelahan begitu hebat menerjangku:::

:::Ouuhhhggghhhh aku kembali berteriak..namun hanya didalam hati saja:::Tuhan....apa sebenarnya yang kucari disini??? diperjalanan yang sesaat ini??? tanya hatiku...seakan jalan ini tak berujung...dan aku terus mencari-cari:::Tanpa aku tau, apa sih yang aku inginkan???apa yang sedang kucari???dan...energi ini mulai melemah...aku kebingungan::: bagai orang gila, tertawa, menangis, lalu terdiam::: :::Dititik manakah langkah ini kan terhenti???apakah hanya mautmu yang dapat menghentikannya???:::AKU TIDAK TAUUUU:::Apakah, kematian adalah jawab nya???atas segala resah..hampa...sepi....???

:::Hidup adalah memilih...begitu juga kematian:::Jalan mana yang harus ku jalani:::aku haus,aku penat,sakit ini begitu dalam,periiihhh sekali:::Aku hanya ingin berhenti dari rasa itu:::
:::Dan tetap ku langkahkan kaki ku.....di kesenyapan hati, walau entah kapan ku dapat jawab Mu:::


:::Di lelahku:::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 7:50 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home