Monday, December 05, 2005


Finally Memoar of Geisha dirilis juga film nya..seneng banget...dari pas gw baca bukunya gw yakin pasti bakal di bikin film nya..ceritanya tuh gak cuma mengharu biru..tapi penuh perjuangan..intrik hidup..wah komplitlah..

Cuma dari berita yang gw baca, buku itu kan sebenernya mengisahkan tentang kehidupan di Jepang..cuma, sayangnya di film nya gak ada satupun orang jepang yang dilibatkan..hm kenapa ya?? du no deh...yang pasti gw nunggu banget tuh film di rilis disini...
walo, banyak banget adegan percintaanya yang bakal diedit abisss...
yah what ever lah..yang pasti gw penasaran banget gimana kerennya tuh film ntar...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:27 AM

3 Comments

  1. Anonymous golda posted at 7:31 PM  
    waaa... filem nya udah keluar..
    must see! must see!
    yg jadi geisha nya siapa sih?
  2. Anonymous hericz posted at 12:28 AM  
    Gak tahu bukunya,

    gak tahu juga filmnya :D

    hehe
  3. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 8:19 AM  
    >for golda :iya tuh..rencananya sih februari '06, yg jadi geisha nya si Michelle Yeoh,n gak ada satu orang jepang pun yg dilibatkan..makanya mo diboikot katanya...:)

    >for heri : uh gimana seh..dibaca dong..keren tauuu..hehehe :)

Post a Comment

« Home