Wednesday, March 15, 2006

Malam


Malam ini...
halah basi banget bahasanya :) hehehe, gw lagi ngelembur...terus cek blog gw..hmm ternyata lumayan lama juga gak nulis disini...

beberapa lama berkutat ngerapihin stnk, pajak, kir, ijin usaha...supaya bos2 bisa ngecek mobil2nya secara online via web...

terus gw juga nyewa film..cuma gw lupa nama2nya apaan aja...


gw lagi baca buku...yes finally... judulnya The Zahir by Paulo Coelho lumayan berat..
penasaran aja sih..kalo baca di riview2nya pecinta buku..

ok deh..tar gw sambung lagi..

Posted by LaNgiT JiNgGa at 6:47 PM

4 Comments

  1. Anonymous alaya posted at 4:37 PM  
    gue blom baca 'the zahir', bagus ga?
  2. Anonymous hericz posted at 2:28 AM  
    Bisa yang ngecek STNK secara online?
  3. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 11:04 AM  
    #to Alaya#
    gw lom kelar bacanya, cuma dari awal ok banget kok..gak rugi beli.. :)

    #to Heri#
    bisa dong ... :)
  4. Anonymous Indra posted at 12:28 PM  
    kok hari ini aku blogwalking, ketemu 2 blogger bahas 'the zahir' .. kebetulan kali ya ...

Post a Comment

« Home