Monday, August 07, 2006

Life is a gift

Gw petik kalimat ini dari sebuah milist :

Sebelum engkau mengeluh tentang pasanganmu,
Pikirkan tentang seseorang yg memohon kepada Tuhan
Untuk diberikan teman hidup..


Ternyata..tanpa disadari...komunikasi kita gak berjalan dengan baik ya beb..
even, we living together...
Semoga kejadian kemarin gak keulang...
Semoga kita jadi bisa lebih dewasa..

Inget kan gimana susahnya untuk kita bisa bersama kayak gini?
ya, gw akui gw juga punya salah...cuma, jangan itu dijadikan alasan..
jangan pernah...

I love u...more than u know..
gw terima lo satu paket..berikut kelebihan dan kekurangan lo..
I do to beliave u...
Jangan di sia2kan itu..

Gw berharap merit 1 kali seumur hidup...
Semoga apapun masalah yg kita hadapi...
Never hide it...just talk...
We can make it beb...

Ti amo...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 10:52 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home