Thursday, August 25, 2005

.::.Sibuk n hujan.::.

:::Minggu-minggu ini sibuk banget:::wara-wiri nyiapin report, cari asuransi yg ok bwt kantor gw:::Meeting sana sini....uuuhh capeee banget:::badan gw pegel2:::Hiks...kapan jalan2nya neh???bentar lagi dah mau gajian:::hmmm bisa belanja belanji gak yeee...hehehe:::belum lagi permintaan bos gw yg suka gak tau dere..adaaaa aja yg dia minta bwt gw kerjain:::hihihih walah jadi curhat gene gw:::Entah udah berapa kali gw minta ditinjau untuk bisa dinaikin gajinya:::tapiiiiii teteeeeeeeeep aja, tar sok,tar sok...bt:::sedang, kalo soal kerjaan...harus,kudu,musti beres sekarang juga:::uuuhhh gak adil:::gimana ya solusinya????hmm padahal gw udah baca buku,tanya sana sini, tips yg ok gimana sih untuk bisa disayang bos, n gaji kita bisa dinaekin...hihihi tetep aja tuh belum dapet yg ok:::hmmm emang ada gitu????
:::oh iya, gw baru nyadar beberapa hari ini hujan mengguyur jakarta dan daerah sekitarnya ya??hmmm, gw paling seneng tuh yg namanya denger suara rintik hujan...apalagi sesudahnya...nikmaaaaaaaaaaattttt banget udaranya...dingin...ada bau tanah...terus minum bajigur...ssrruuuputt..uuuhh nikmat banget:::dulu seehh waktu gw masih kecil, gw pasti bakal keluar mandi ujan gitu:::hehhee walau nyokap pasti nyap nyap ngomelin gw, karna gw pasti bakal pilek:::
:::Kalo sekarang gw masih tetep demen ama ujan, yaaa asal jangan sampe kebanjiran, n ujannya jangan pas mo berangkat kerja or mo pulang kerja..hehhee milih gitu loh:::kira2...today bakal ujan lagi gak ya????
:::btw, gw sebenernya ahir bulan ini kepengen banget jalan2...keluar kota...refreshing gitu loch:::pala gw sebulan ini rasanya udah ngebul..panas bow...kerjaan gak ada beres2nya:::
:::semoga aja bisa...hiks..i need to rest...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:16 AM

4 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 12:03 PM  
    mau dong ditraktir :D olala cafe aja yang dithamrin, nongkrong ampe page hehehe
  2. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 10:11 AM  
    hehehe bisa aja neh...btw, emang olala cafe buka ampe pagi gitu???
  3. Anonymous Anonymous posted at 1:18 PM  
    have fun long weekend di leuwiliang :) :) *eh bener ga namanya?*
  4. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 2:32 PM  
    thanks ya mbak al..same with u...*bener kok (eh..gak tau juga deh..hehehe)

Post a Comment

« Home