Thursday, September 01, 2005

::: diet..olahraga... diet...olahraga :::

:::Akhir2 ini...begitu semangatnya gw tuk balikin body gw ke yg dulu:::waktu masih langsing..hehehe:::nyoba fitnes...eh malah ke salon:::nyoba renang...walah malah napsu makan gw nambah:::n, sekarang gw nyoba minum obat, obat pelangsing katanya...ya walau banyak yg protes...takut gw nya kenapa2 nantinya:::hmmm emang sih dah 3 hari ini lidah gw berasa pait:::males aja bawaannya bwt makan:::kasian juga sih gw ma tubuh ini dipaksa:::dulu waktu masih kutilang darat..hehehe istilahnya...gw juga minum macem2 obat...biar bisa naikin berat badan...n now...saat berat badan gw bener2 bertambah...gw panik sendiri:::hehehehe biasa...manusiawi banget lah...ya gak ya gak:::semangat..semangat...gw mo liburan, mo ngerefresh otak,badan,n jiwa...hahahaha:::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 1:14 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home