Wednesday, October 19, 2005

:::The Beauty of Sunrise:::


:::Pagi ini gw dapet kiriman email sebuah pic Sunrise...yup, gw sukaaaaaa banget...indah banget:::gak tau kenapa warna sunset or sunrise itu cakep banget:::apalagi kalo ngeliatnya di pantai gitu:::hmmm kangen gw...dah lama juga gak liat pantai...ombak...mencium hangatnya bau laut...yang begitu khas:::

:::gak kerasa dah masuk hari ke 15 dibulan ramadhan ini...gw mencoba untuk lebih sabar, walau kadang..masih keluar juga gerutuan gw...omelan2 gak jelas...yang kadang bikin gw bertanya2 apa puasa gw afdol ye???hehehe:::gw juga mencoba untuk lebih bisa menerima apa yang udah Tuhan kasih ke gw...ada satu kalimat yg lumayan dalem di film sinetron nya Dedy Mizwar tiap sore jam 5 di RCTI yaitu "Jangan menyesali sesuatu hal yang gak ada didiri loe"...hmm gw baru nyadar...betapa seringnya gw bersikap seperti itu...menyesali kenapa gw belum bisa lanjut sekolah lagi...kenapa gw cuma dapet salary segini aja...dan beribu tanya kenapa lainnya:::

:::Sedangkan untuk melihat apa yg Tuhan sudah berikan kadang lupa gw syukuri:::ada salah satu email yang menuliskan dimana intinya kenapa juga loe harus gak merasa bahagia jika ternyata masih banyak orang yang gak dapetin apa yg sudah loe milikin sekarang:::

:::Ternyata begitu banyak hal yang bisa ngebuat gw untuk belajar lebih bersyukur atas apa yang sudah Tuhan berikan ke gw...semoga pembelajaran ini bisa ngebuat gw jadi lebih dewasa lagi dan sabar..amiiinnn:::

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:04 AM

1 Comments

  1. Anonymous hericz posted at 6:17 PM  
    Hmm.. warna pagi memang menyejukkan :)

    sayang, gak pernah kebagian. bangun kesiangan teruuus

Post a Comment

« Home