Monday, October 03, 2005

:::My Frustration:::


:::Seakan gak ada habisnya penderitaan di negara ini...
Betapa terkaget-kagetnya gw..pas bangun di hari sabtu pagi, gw liat di headline news, kenaikan BBM yang begitu gilanya...sangat gak masuk diakal gw, yang hanya wong cilik ini...yang pasti akan bertambah lebih banyak lagi masyarakat yang menjadi miskin...gw cuma bisa miris, saat gw naik bis pagi ini, yang biasanya gw ngeluarin ongkos Rp.3,500 untuk patas ac menjadi Rp. 5000...gw bukan aktifis...cuma, gw bingung aja..apa emang udah sebegitu miskin nya kah negara ini, sampe rakyat lagi yang nanggung segala kesusahan ini...apa emang udah gak ada jalan lain lagi ya?sampai kita2 yang gajinya pas-pasan ini yang musti lagi lagi nanggung...gw gak ngerti segala itungan ekonomi..segala itungan minyak dunia...namun, yang ada dibenak gw bukankah negara kita ini "katanya" kaya akan sumber alam???aduh..bener2 deh...gw gak ngerti...gw cuma bisa protes disini...karna kalo pun ikutan demo..pasti juga gak bakal didenger...hiks..sedih banget ya...susah nya jadi orang miskin...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:03 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home