Monday, September 12, 2005

:::Dear Blog....
:::Gak tau kenapa..dari kemarin dari hari gw mimpi yg aneh itu..perasaan gw kok gak tenang ya:::until today...hmm gw gak suka kayak gini..gak jelas...n bikin gw jadi tambah snewen:::tadi pagi hujan...harusnya gw seneng..tapi berhubung ujannya gak berenti juga pas gw mo berangkat kerja...gw jadi bt...belum lagi muacceetttnyaaaa walah gak ketulungan...n, badan gw lemessss banget:::aduhhh ada apakah gerangan seh???sebenernya gw dah niat mo puasa today...tapi, berhubung gak sahur, gw takut pingsan...so ditunda lagi deh:::semoga gak ada kejadian aneh2 deh...gw terlalu cape:::belum lagi perasaan empty ini..hampa...n, sedih...aduhh kenapa ya????semoga gak berlarut-larut deh perasaan yg gak enak ini..

Posted by LaNgiT JiNgGa at 10:46 AM

2 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 12:40 PM  
    Loh...tai berangkat kerjanya mandi kan mbak..hehehe,...perasaan kalo enak bisa dimakan dong
  2. Anonymous Anonymous posted at 12:42 PM  
    maab bukan tai,..tapi seharusnya..begitulah seharusnya

Post a Comment

« Home