Wednesday, September 07, 2005

:::Hidup & Mati:::


:::No body knows di dunia ini kapan bakal mati..n kenapa dia dilahirkan kedunia:::entah itu dengan segala kesempurnaan or kekurangan:::entah akan hidup panjang or cuma sebentar:::entah akan hidup senang or susah:::entah akan menjadi orang sukses or jadi penjahat:::semua serba entah:::seperti saat gw begitu tertegun didepan tv, dimana seorang anak terlahir tanpa hidung, dan hanya memiliki 1 mata....gw hanya bisa berucap "Subhanallah":::entah apa yg ada dibenak Tuhan, saat dia menciptakan mahluknya seperti itu:::mungkin untuk yg lainnya bisa dijadikan intropeksi or apalah:::dan begitu juga pada saat gw denger terjatuhnya pesawat mandala di medan:::gw cuma bisa tercenung:::segitu mudahnya bagi Tuhan untuk mengambil kembali apa yg memang menjadi milik Nya:::semalem, di acara aa' gym, ada ucapannya yg lumayan dalem maknanya, dia bilang "Hidup itu penuh resiko...dan kesusahan adalah salah satu resiko hidup" gw senyam senyum ngedengernya:::betul banget...even kadang ada rasa gak terima juga:::dan gw terus menerus belajar untuk menghargai hidup:::entah itu hal2 yg gak gw pengenin or dari sekeliling gw:::Belajar menghargai betapa banyak orang yg begitu mahalnya membeli kesehatan...kebahagiaan...kebersamaan:::dan, alhamudulillah gw masih memiliki itu semua...:::jiwa yg sehat...badan yg sehat...temen2 yg baik..keluarga yg begitu menyayangi gw:::
:::Terima kasih ya Allah atas segala yg telah Kau berikan...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 12:22 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home