Wednesday, September 14, 2005

:::Korea serial tv drama:::


:::dear blog... gw kembali tergila2 sama serial tv drama korea....again???hihihi:::yg baru aja gw tonton sampai tamat yg berjudul "First Love of Royal Prince:::even endingnya sangat2 gak sesuai ama harapan gw..hiks...gw sediiiihhhh banget....atleast, gw dapet penggantinya Bae Yong Jun..itu loh yg main di Hotelier, Winter Sonata...di film2 seri korea yg dulu film nya pasti selalu sedih n full of tears...n gw gak mau lagi nonton yg sedih2...karna gw tau..pasti bakal kepikiran...kayak film endless love...hiks dari awal sampe ahir gw nangis mulu...nah untungnya pas Full House...sumpeh deh..gw nonton nih film ketawa mulu..stress gw ilang...n yang pasti happy ending...hehehe gw maunya kayak gitu..yang di first love of royal prince ini, tadinya gw kirain bakal happy ending...ya walau emang happy ending sih..cuma, tetep aja gak sesuai harapan gw....karna gw mengharapkan Kim Yu-Bin (Sung Yu Ri) jadinya sama Cha Seung-hyun (Kim Nam Jin)...sumpeh pas ending gw bt banget...gak terima....ampe nangis bow...hahahhaa yg pasti gw terpesona abiss ama aktingnya Kim Nam Jin..yg cool banget..n dia punya panggilan si Batman..mengingat dia selalu pake baju serba hitam..dingin banget ma cewek..n kesepian....lo bisa liat kan betapa cool nya tuh cowok di pic atas...yg pasti gw bakal hunting lagi film serial nya Kim Nam Jin.....i will.....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 7:42 AM

7 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 8:10 AM  
    Weh, keduluan ama SPAM !

    Yeah, drama korea emang penguras air mata yang baik.

    Tapi ceweknya pasti kerempeng-kerempeng.. hehehe
  2. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 8:25 AM  
    hahaha bisa aja neh si kang heri..btw, bukan krempeng..tapi langsing..masak gak suka sih ama cewek langsing???cakep lagi...kayak di foto itu...
  3. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 11:15 AM  
    hehe..mau nya juga gitu sih...yg difoto itu gw ama si Kim..tapi apa daya...hiks...
  4. Anonymous Anonymous posted at 12:49 PM  
    Dulu drama jepang, terus taiwan,..sekarang korea,..tetep aja aku suka telenovela,..soalnya cewek2 lebih "terbuka" dan "besar"..hihhihihih
  5. Anonymous Anonymous posted at 5:52 AM  
    hidup chunyang... eh bener gak nulisnya ?
  6. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 7:58 AM  
    for jessie,laki2 banget yak comentnya..hehhe
    for viga, kayaknya sih bener...tapi gw gak yakin juga..hihi
  7. Anonymous Anonymous posted at 10:20 PM  
    gw lebih suka ce itu ama choi gun hee.... lebih perhatiaan...
    cowo yang cool yang spt Cha Seung-hyun itu mana enak di lihat...mata sipit..kurus gitu.....bikin bosen aah

Post a Comment

« Home