Friday, October 14, 2005


:::Sejak puasa ini...setiap hari pas dikantor gw selalu dengerin lagu opick album pertamanya dia yang judulnya Tombo Ati...yang juga jadi them song acara di RCTI:::gak tau kenapa kayaknya setiap gw denger nada dan kalimat lagu itu bikin pikiran gw tenang aja:::bait2nya yang sederhana menyentuh banget....dalem gitu loh bow..hehe:::

:::Tombo Ati = Obat Hati:::

Obat hati..ada lima perkaranya
Yang pertama baca Qur'an dan maknanya
Yang kedua shalat malam dirikanlah
Yang ketiga berkumpullah dengan orang sholeh
Yang keempat perbanyaklah berpuasa
Yang kelima dzikir malam perpanjanglah

Salah satunya..siapa bisa menjalani
Moga moga gusti Allah mencukupi

begitu sederhana...namun, bagi gw cukup sulit untuk menjalankannya..begitu sedikitnya waktu yang gw sediakan untuk Allah...yang senantiasa mendengarkan segala keluh kesah..segala pinta...
semoga gw bisa menjadi lebih baik di Ramadhan ini...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 10:28 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home