Friday, December 02, 2005

:::It's December:::

yup...sudah dipenghujung tahun..banyak orang yang sudah merencanakan mo kemana mengahiri tahun ini...(*gue??? lom tau..hiks sedih)..n, what they will do next year..

mo bikin resolusi...alhamdulillah gw dah ganti kerjaan tahun ini..cuma tetep deh..mo cari lagi..hehe sapa seh yg gak mau dapet yg lebih baik?? ya gak...

hmm yang pasti gw bakal sedih banget..coz, end of this mounth my best friend (Sonya) gonna move out from this office...hiks..gak rela banget...but, congrats ya Son..semoga sukses ditempat yang baru...

Semoga, gw juga di tahun depan..di tahun yang baru gw juga bisa cepet dapet kerjaan baru yang (*semoga bener2 bagus)..so, gw gak perlu ganti2 lagi..cape bow...
n, gw bisa menjalani hidup gw lebih baik lagi...amin...

Posted by LaNgiT JiNgGa at 8:35 AM

0 Comments

Post a Comment

« Home