Tuesday, October 25, 2005

:::Test Pack & 3 Some:::


:::Finally hari minggu kemaren, gw hunting ke toko buku...n, i got it...yup, gw terpana ngeliat buku yang begitu hingar bingar dibicarakan 1.Test Pack and 2. 3 Some:::Gila..cool banget deh Ninit...this is the very first time gw baca bukunya dia..gw liat recomend nya from Mba Alaya...sumpeh gw penasaran..kayak apa sih isinya:::Yang katanya tuh bisa bikin kita ngakak, sumringah..even ampe nangis:::N, bener banget...gw gak bisa lepas tuh buku dari pandangan mata gw:::Misua gw sampe terbengong2 ngeliat gw ketawa-ketiwi sendiri..n, tiba2 gw udah ngelap mata gw..yg ternyata udah berurai tangis ...terharu biru gitu loh bow:::Sumpeh, deh...yang katanya demen baca buku kudu harus musti kudu baca bukunya si Ninit yang emang keren abiss ini...aduhhh pengen banget dapet signed dari Ninit...hiks ada yang bisa bantukah????? tolong ya infoin....

:::Any way...the second book...from Nova (NoRiYu)...still very complicated novel..with some weird words, that makes me have to open kamus bahasa...it's not easy to read this book...kita kudu konsen untuk baca buku2nya nova..still, hiks :( gw belom bisa dapetin signed nya dia...dibukunya ini, tetep kekelaman dan kesinisan masih begitu kental...kapan ya nova bikin buku yang gak sinism with love???hehehe du no deh..

:::Well gw masih penasaran ama jomblo n 5cm yang still, belom ketemu juga...hmm ada yang bisa kasih info ke gw???or...mo ngirimin tuh buku ke gw??hehehe still open kok...
::Yang pasti gw gak nyesel n seneng banget bisa dapetin 2 buku itu... :)

Posted by LaNgiT JiNgGa at 7:34 AM

2 Comments

  1. Blogger widie posted at 9:48 AM  
    gw baru mo baca.. baru baca sekilas tampaknya menarik deh.. btw.. nice blog.. met kenal ya =)
    btw gw juga suka memoars of geisha ;)
  2. Blogger LaNgiT JiNgGa posted at 4:02 PM  
    Halow widie..met kenal juga..thanks dah mampir...

Post a Comment

« Home