Wednesday, April 12, 2006

:::New Look:::

Hari minggu kemarin gw ahirnya mencoba merombak warna dan gaya rambut gw...yang emang udah lama banget gak gw ganti2...dengan beb sebagai penasihat gaya..hehehe ahirnya dapet lah warna jingga n di cut dengan model shagy layer...i love this style...kesan yg gw dapet muka gw jadi lebih cerah...sayangnya gw belum sempet take a pic for this new look...nantilah...

n, for bad news..sejak hari senin until today..gw kena flu berat..maunya sih gak kerja..cuma, kerjaan lagi banyak..n my bos gak mungkin gw tinggal..mengingat padatnya jadwal dia in this office...still batuk2..bersin..even gw dah ke dokter...
Ngantuk banget..pengen tidur...berharap bisa berada diatas tempat tidur yang empuk..hu hu hu....

Posted by LaNgiT JiNgGa at 10:33 AM

1 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 4:02 PM  
    warna jingga? sama seperti url blognya :)

Post a Comment

« Home