Monday, April 24, 2006

Soulmate.Com

soulmatedotcom.multiply.com Lagi baca soulmate.com nya jessica neh..huaaa cool banget...nampar abissss...
kalimat2nya dalem...
Jadi pengen nulis lagi...jadi kangen with all my poem...yg terbunuh oleh kesibukan kerja...n small things lainnya...
Obsesinya seh writer wanabe..*tuingg :) huehehe... cuma, du no why selalu aja ada alesan untuk menunda nulis apa yg terlintas di otak gw...dan ahirnya gw lupa ama apa yg mo gw tulis...uh sebel banget....

Ahirnya, setelah membaca buku itu, gw jadi terinspirasi bwt bikin poem ini..

Waktu...

Waktu seakan berhenti,
saat kau sunting aku menjadi pendampingmu..

Waktu menjadi tak lagi berlalu tanpa arti dengan engkau ada disisiku ku..
Temani tangis..derai tawa...
dan segala cerita yang menambah warna warni hidupku

Waktu...tak kan pernah kusesali apa yang telah kupilih..
Yaitu...Engkau ...my dearest Lover...

Aku bahagia...sungguh
Dekap mu kuatkan lemah ku
Hadirmu...lengkapi kekuranganku..
Sabarmu...bagaikan embun pagi yang meneduhkanku..

Waktu tak kan pernah terasa membosankan
jika kau tetap disini...
dengan kebersamaan kita..

Beb..never give up to love me...
I really do to be with u...
coz.. u are my truly soulmate

Posted by LaNgiT JiNgGa at 2:43 PM

0 Comments

Post a Comment

« Home